Saturday, 25 May 2019

KKR Aceh

Pengarahan Kerja Divisi Data Dan Dokumentasi

  • Bisma Yadhi Putra
  • Berita
  • Dipublikasi Kamis, 11 April 2019 | 21:27 WIB

Pengarahan Kerja Divisi Data dan Dokumentasi

IMG_20190409_111410(1) Divisi Data dan Dokumentasi KKRA mengadakan konsolidasi dan pengarahan kerja untuk target tiga bulan ke depan, terhitung April. Kegiatan ini dipimpin oleh Koordinator Divisi Data dan Dokumentasi Oni Imelva.

Kegiatan diisi dengan saling berbagi pengetahuan terkait teknis data entry dan perbaikan-perbaikan yang perlu dilakukan dalam melakukan aktivitas tersebut. Misalnya, petugas data entry harus tahu membedakan “hak atas kepemilikan” dengan “hak atas perumahan yang layak”, karena seringkali yang terakhir ini digunakan dengan keliru untuk kasus perusakan tempat tinggal oleh kelompok bersenjata.

Selain diisi dengan diskusi, kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan SK kepada semua petugas data entry. Kepada mereka juga disosialisasikan kesempatan untuk mengisi posisi dalam tim penulis transkrip wawancara pengambil pernyataan dengan korban/saksi peristiwa pelanggaran HAM.

IMG_20190409_111454

Berita Terkait

Rekrutmen Petugas Entry Data Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi Aceh

11 Apr 2019

Rekrutmen Petugas Entry Data Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi Aceh

Bisma Yadhi Putra | Berita

Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi Aceh telah melakukan pengambilan pernyataan dari korban konflik di Aceh sejak Desember 2017. Namun pada tahap awal ini kegiatan pengambilan pernyataan baru...

Dua Rapat Dengar Kesaksian Korban Akan Diselenggarakan Tahun Ini

11 Apr 2019

Dua Rapat Dengar Kesaksian Korban Akan Diselenggarakan Tahun Ini

Bisma Yadhi Putra | Berita

Empat belas korban pelanggaran HAM di Aceh sudah menyampaikan kesaksiannya di depan publik dalam Rapat Dengar Kesaksian yang diselenggarakan KKRA tahun lalu. Meski awalnya banyak pihak meragukan...


Komentar (0)


Kirim komentar

Komentar anda berhasl dikirim!

Pencarian

Populer

Terbaru

Tag