Saturday, 20 April 2019

KKR Aceh

Pengecekan Kondisi Psikologis Untuk Kkr Aceh

  • Bisma Yadhi Putra
  • Berita
  • Dipublikasi Sabtu, 1 Sepember 2018 | 11:07 WIB

Pengecekan Kondisi Psikologis untuk KKR Aceh

20180830_104002

Yayasan Pulih Area Aceh melakukan screening kondisi psikologis dan problematika yang tengah dihadapi setiap orang yang bekerja di KKR Aceh. Kegiatan ini berlangsung di Kantor KKR Aceh pada Kamis (30/8) lalu.

Screening ini diikuti oleh 7 komisioner, 36 personel kelompok kerja, dan 18 staf sekretariat. Di samping itu, 17 penyintas konflik di tiap-tiap wilayah kerja yang sudah diambil pernyataannya juga oleh KKR Aceh juga akan diberikan layanan ini.

Tujuan pengecekan ini adalah untuk memperoleh gambaran awal kondisi psikologis dan problematika yang tengah dialami guna dirumuskan pendekatan atau penanganan yang tepat, yang sesuai kebutuhan setiap orang.

20180830_104033

 

Berita Terkait

Penguatan Kapasitas Petugas Pengambil Pernyataan KKRA se-Aceh

01 Sep 2018

Penguatan Kapasitas Petugas Pengambil Pernyataan KKRA se-Aceh

Bisma Yadhi Putra | Berita

Setelah setahun melakukan pengambilan pernyataan di dua belas kabupaten/kota di Aceh, tahun ini KKRA berupaya meningkatkan kapasitas para pengambil pernyataan korban/saksi pelanggaran HAM di Aceh....

Pelatihan Pengarusutamaan Gender KKR Aceh

01 Sep 2018

Pelatihan Pengarusutamaan Gender KKR Aceh

Bisma Yadhi Putra | Artikel

GUNA menumbuhkan sensitivitas gender pada seluruh anggota kelompok kerja dan petugas pengambil pernyataan dari lembaga-lembaga mitra, KKR Aceh menyelenggarakan “Pelatihan Pengarusutamaan...


Komentar (0)


Kirim komentar

Komentar anda berhasl dikirim!

Pencarian

Populer

Terbaru

Tag